Sukses

Bukan Gaston, Julia Perez Cari Pria Ini Saat Kondisinya Memburuk

Ada pria lain yang dianggap Julia Perez mampu membangkitkan semangatnya berjuang melawan kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah dikunjungi dan ditemani Gaston Castano, Julia Perez sama sekali tak mengingat wajah tampan pesepak bola Argentina itu saat kondisi kesehatannya menurun.

Ada pria lain yang dianggap Julia Perez mampu membangkitkan semangatnya berjuang melawan kanker serviks. Sebab, saat kondisinya memburuk, Julia Perez selalu mencari-cari pria tersebut. Siapa dia? 

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

"Biasanya nyari Ruben (Ruben Onsu)," ucap Sarwendah, sahabat Julia Perez yang juga istri Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Hanya kepada Ruben Onsu, diakui Sarwendah, Julia Perez bisa menghibur diri dan melupakan sejenak penyakit yang dideritanya.

"Memang sering kayak gitu, dia (Julia Perez) kangen. Kemarin pas jenguk sempat enggak merespons. Tapi pas kita datang dia sudah bisa ngobrol sambil cerita-cerita," Sarwendah menjelaskan.

Ruben mengusap air mata Jupe yang mulai mengalir membasahi pipinya. Bahkan, dalam keterangan foto lain, Jupe seakan tidak mau ditinggal Ruben. Melalui isyarat gengaman eratnya saat Ruben berpamitan. (Instagram/ruben_onsu)

Ada momen menyentuh yang diingat Sarwendah saat suaminya menjenguk Julia Perez yang dikabarkan sedang kritis. Saat itu, Julia Perez yang semula terpejam dan berbaring di kamar perawatan, seketika merespons kehadiran Ruben Onsu.

"Pas dijenguk (Ruben) dia bisa ngerespons. Nyanyi-nyanyi lagu dia," Sarwendah mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini