Sukses

Penulis Anggap Donald Trump Wujud Nyata Musuh James Bond

Penulis skenario film-film James Bond menganggap bahwa kisah sang agen rahasia merupakan cerminan masyarakat Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles - James Bond telah menjadi salah satu waralaba film terbaik sepanjang masa. Film ini sebentar lagi akan mencapai judul yang ke-25. Sementara pemain dan sutradara belum ditetapkan, Neil Purvis dan Robert Wade saat ini tengah mengerjakan skenarionya.

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (1/5/2017), Neil Purvis dan Robert Wade belakangan ini menyampaikan pandangannya terhadap film ke-25 James Bond. Wade mengaku bahwa film tentang agen 007 tersebut akan berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Foto: 007.com

Sementara itu, Neil Purvis menganggap bahwa film-film James Bond merupakan cerminan masyarakat Inggris. Secara berani, ia bahkan mengungkapkan bahwa ada tokoh yang dianggapnya perwujudan dari musuh-musuh James Bond.

"Setiap kali kau harus mengatakan sesuatu tentang tempat Bond di dunia ini, yang bertempat di Inggris, namun keadaan berjalan begitu cepat sekarang, itu menjadi rumit. Dengan orang-orang seperti Trump, musuh Bond telah menjadi kenyataan," ujarnya.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump (AP)

Neil Purvis dan Robert Wade sendiri sebelumnya pernah menulis berbagai film top James Bond. Film-film tersebut adalah Spectre, Skyfall, Quantum of Solace, Casino Royale, Die Another Day, dan The World Is Not Enough.

Hingga kini, pemilihan aktor, sutradara, hingga kisah film James Bond ke-25 masih terus bergulir. Tersiar kabar bahwa sutradara serial Luke Cage besutan Marvel, Paul McGuigan, sedang dipertimbangkan. Film James Bond ke-24 yang berjudul Spectre, dirilis pada 2015 dengan Daniel Craig sebagai bintang dan Sam Mendes sebagai sutradara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.