Sukses

Lagu Internasional, Cita Citata Tampil Perdana di inBox

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata saat ini tengah memperkenalkan single internasional perdananya bertajuk "NYCita". Tidak saja di Indonesia, lagu tersebut nantinya akan dipromosikan hingga ke Amerika Serikat.

Sedangkan untuk di Tanah Air, untuk pertamakalinya, Cita Citata akan tampil di acara musik inBox SCTV, Jumat (28/4/2017) pukul 07.00 WIB.

Cita Citata akan tampil untuk pertamakalinya membawakan lagu terbarunya, "NYCita" di acara musik inBox SCTV.

"Alhamdulillah Cita Citata bisa tampil di inBox SCTV. Selama ini kami memang punya hubungan dan kerja sama yang baik dengan inBox," kata manajer Cita Citata, Bombom, saat ditemui di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Tidak seperti lagu-lagu Cita Citata sebelumnya, lagu NYCita berbeda dari unsur musik. Bila sebelumnya Cita kental dengan musik house dangdut, lagu NYCita lebih kental denga musik pop R&B.

"Lagu ini memang bukan dangdut, tapi di liriknya di situ dijelaskan kalau Cita Citata penyanyi dangdut dari Indonesia. Itu yang ingin kami kenalkan ke mancanegara, bahwa Cita Citata adalah penyanyi dangdut, Queen of Dangdut," sambung Bombom.

Cita Citata (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bombom berharap, lagu Cita Citata terbaru ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

"Lagunya nantinya akan dipromosikan selama enam bulan di New York. Harapannya bisa masuk chart Billboard," harap Bombom.