Sukses

Gara-Gara Anak, Putri Titian Ngaku Tak Perhatikan Suami

Putri Titian mengungkap perasaan cintanya pada sang anak, Theodore Iori Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari Theodore Iori Liem. Tak terasa, bayi laki-laki itu telah berusia satu bulan. Selama itu pula, Putri Titian dan sang suami Junior Liem berusaha menjadi orangtua terbaik.

Untuk merayakan bulan pertama di kehidupan sang anak, Putri Titian mengungkap perasaannya sebagai ibu baru. Pesinetron berumur 26 tahun itu mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, Rabu (26/4/2017).

Sebelum lahiran, pasangan ini telah menyiapkan dua nama untuk cewek dan cowok. Setelah mengetahui anaknya cowok, nama kemudian dijadikan menjadi satu, Theodore Iori Liem. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video tersebut menunjukkan tubuh mungil buah hati Putri Titian dan Junior Liem. Mulai dari jemari kaki dan tangan hingga tatapan hangat si kecil direkam dari jarak dekat.

"Hello sayangku, Video nya di ambil waktu umur kamu 3 hari,waktu itu pertama kali kamu tidur bareng mami lagi setelah lama sekali kamu tidur di ruang intensif yang bikin mami kangen kamu setiap waktu," tulis Putri Titian dalam keterangan video.

Putri Titian pun mengungkap perkembangan sang bayi sambil mengenang masa-masa awal dirinya menjadi ibu. "Yay! Mami senang dan bersyukur kamu mimiknya makin pintar dan sehat ya. Selama sebulan ini kita sama-sama belajar ya.belajar mengenal satu sama lain," tambah Putri Titian.

Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Artis yang terkenal lewat film televisi itu pun sadar betapa berharganya waktu kebersamaan bersama sang anak hingga dirinya seakan melupakan sang suami. Hal itu ditulis Putri Titian dalam beberapa tanda pagar setelah paragraf panjang nan romantis tersebut.

Bersama dengan keterangan foto tersebut, ia lantas mengetik sejumlah tagar. Lucunya, beberapa di antaranya menunjukkan bahwa ia mulai cuek dengan sang suami, yang ia panggil dengan nama Yuyun. Contohnya saja #yuyunterlupakan, #yuyunkagadiurus, dan #cumaioriyangdiperhatiin.

"#HAHAHAHAHA #rasainloyuyun," ledek Putri Titian.

 

Hello sayangku, Video nya di ambil waktu umur kamu 3 hari,waktu itu pertama kali kamu tidur bareng mami lagi setelah lama sekali kamu tidur di ruang intensif yang bikin mami kangen kamu setiap waktu. Mami sedih dari waktu kamu lahir kita harus pisah dulu waktu itu,tapi gapapa kok kan buat kebaikan kamu juga ya.. • Sayangku,hari ini kamu umur nya 1 bulan! Yay! Mami senang dan bersyukur kamu mimiknya makin pintar dan sehat ya. Selama sebulan ini kita sama-sama belajar ya.belajar mengenal satu sama lain,belajar cara mimik,belajar cara mandiin kamu,kamu juga belajar hafal sama bau mami dari bau iler belom mandi sampe bau wangi mami abis mandi,kamu juga belajar ngenalin dunia ini yaa baby.. • Duh pokok nya mulai sekarang mami mau nikmatin waktu-waktu bareng kamu,soalnya kok cepet banget yaa waktu berlalu. Tau tau kamu udah sebulan,nanti takutnya tiba tiba kamu udah gede aja,trus pergi ke PIM sendiri sama temen temen gaul kamu ninggalin mami sendirian.. kan pingin ikutaaaan.. • Selamat 1 bulan sayangku 😊 • #mamakbaru #tumbencaptionnyabegini #ohinirasanyapunyaanak #posesifabis #yuyunterlupakan #yuyunkagadiurus #cumaioriyangdiperhatiin #HAHAHAHAHA #rasainloyuyun

A post shared by @putrititian on

 

Maklum saja, mengurus bayi memang menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Namun yakinlah bahwa Putri Titian tidak benar-benar melupakan sang suami. Putri Titian hanya berusaha menghibur Junior Liem lantaran kini cinta sang istri terbagi dua, antara dirinya dan buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.