Sukses

Gagal Fokus, Fans K-Pop di Bali Sebut iKON Sebagai EXO

Merasa tak terima dengan unggahan tersebut, para fans iKON pun memberikan komentar tak sedap

Liputan6.com, Jakarta Hiruk pikuk bandara Ngurah Rai, Bali, baru-baru ini, memang tak seperti biasanya. Banyaknya artis Korea yang datang dan pergi, mulai dari Park Bo Young hingga Park Hyung Sik, membuat fans setia menunggu para idolanya. Kali ini, giliran penggemar iKON yang berkerumun.

Boyband asuhan YG Entertainment itu datang ke Bali, 20 April 2017. Ketujuh pria tampan tersebut diketahui datang ke Pulau Dewata untuk melakukan syuting Kony's Summertime season 2.

Pulau dewata Bali nampaknya telah menjadi destinasi favorite para artis Korea, iKOn salah satunya

Sayangnya, kedatangan personel iKOn di Bali justru tak mendapatkan sambutan baik di bandara. Alih-alih menerobos desakan penggemar, para fans Korea yang datang disana justru menganggap iKOn sebagai EXO.

"Gue rela desak-desakan demi EXO," tulis akun @anggirahayu19 yang mengunggah foto saat kedatangan iKON di Bali.

Merasa tak terima dengan unggahan tersebut, para fans iKON pun memberikan komentar tak sedap. Sampai akhirnya akun Instagram tersebut dikunci.

Foto : YG Style

Seperti yang diketahui, sejak kedatangannya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, iKON sudah mendapat sambutan yang tidak enak. Beberapa personel iKOn dikabarkan sulit berjalan karena para penggemar yang tampak rusuh berdesak-desakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.