Sukses

Keseruan iKON di Belakang Panggung saat Gugup Menyerang

iKON menunjukkan kisah keseruan menyambut fanmeeting perdana yang baru saja berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo iKON sukses menggelar fanmeeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari yaitu 17 dan 18 Oktober 2015. Media negeri ginseng memberikan pujian kepada iKON yang disebut sebagai boyband pendatang baru yang fenomenal.

iKON pun bertamu ke Jepang untuk menyapa penggemarnya yang selama ini telah memberikan dukungan sejak member boyband asuhan YG Entertainment itu unjuk gigi di ajang pencarian bakat Mix & Match. Secara perdana, iKON melakukan fanmeeting di Tokyo, Jepang.

iKON [foto: YG Entertainment]

iKON sempat menunjukkan keseruan mejelang acara tersebut. Melalui tayangan lewat V Apps, personel iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk, mengaku gugup karena menggelar acara perdananya.

"Kami memang gugup. Untuk menghilangkannya, kami harus mengalihkan perhatian. Salah satunya, kami akan memeriksa sambungan Wi-fi di gedung ini," ujar Bobby sambil tertawa.

iKON [foto: YG Entertainment]

Sebelum fanmeeting, personel iKON sempat melakukan latihan vokal. Selain berbincang-bincang, iKON memang menghibur penggemar dengan lagu yang mereka bawakan dari album debutnya, termasuk single pamanasan My Type.

Selain itu, personel iKON juga bermain satu sama lainnya, termasuk suit `gunting, batu, kertas`. Menurut mereka, cara itu sangat ampuh untuk melupakan rasa gugup menjelang tampil di depan fans.

Terakhir, iKON berjanji akan kembali menyapa penggemarnya di Korea Selatan setelah kegiatan di Jepang selesai. "Kami akan kembali ke Korea. Tak hanya Korea, tapi juga negara lainnya," ujar member iKON.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.