Sukses

Ayu Ting Ting Beri Kode Minta Diajak Jalan-Jalan Raffi Ahmad?

Hembusan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda.

Liputan6.com, Jakarta Hembusan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda. Meski keduanya mulai jarang tampil bersama, isu miring itu tak bisa dielaknya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terikat kontrak dengan salah satu televisi swasta, sehingga keduanya pun sering tampil bersama. Ayu pun berakting manja dengan suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Dalam video singkat yang diunggah Instagram gosip, Selasa (25/4/2016) tampak Ayu Ting Ting terlihat genit dengan Raffi Ahmad. Ayu minta diajak ke mana pun bapak satu anak itu pergi.

"Bapak tahu enggak kepanjangan Ayu, Ayu diajak ke mana aja juga boleh," ujar Ayu Ting Ting tertawa yang langsung diteriaki penonton.

Meski hanya sebuah adegan, netizen pun meradang. Mereka pun mengomentari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dengan kata-kata pedas.

"Kalo pikirannya bener mah, mending keluar mat dr acara itu rezeki ga akan kemana. Ini mah kaya nya paling demen syuting acara begindang," ujar akun @dian.lestari84.

Dahsyatnya Awards 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara akun @nurinafitri menambahkan, "Gila....suami orang itu mb!!!"

"Kalo org bener gitu noh dideketin laki org risih. Bukan "ayuk diajak kemana juga boleh," timpal akun @princesshitta.

Akun @aniisahhs menulis, "Rafi nya aja gatel . Bini baik gt di sia sia in . sadar lo fii sadar jangan halalin smw cara demi duit . tobat !!!"

 

 

Pasti pada ngantuk ya..mending tidur aja yuuukkk dri pada dini hari melek liat horor depok 😂😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) pada


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.