Sukses

Anak Baru Lahir, Pasha Ungu Takut Bawa Istri ke Palu

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Pasha, saat ini tengah berbahagia. Putri baru mereka yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha, telah lahir pada 21 April 2017 lalu. Datangnya anggota keluarga baru, membuat Pasha menyempatkan diri untuk menemani sang istri di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Selama di sana, Pasha Ungu terlihat berada di sisi Adelia baik sebelum maupun sesudah proses kelahiran anak baru mereka. Bahkan ayahanda Pasha, Syamsudin Said, ikut hadir melihat cucu barunya sambil menampakkan raut wajah cerah nan bahagia.

Pasha Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kesibukan Pasha Ungu yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said sebagai Wakil Wali Kota Palu, membuatnya tak bisa berlama-lama berada di sisi istri dan anak barunya. Ia pun harus mengikuti kegiatan pemerintahan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Namun, Pasha masih belum berani memboyong sang istri ke Palu dalam waktu dekat.

"Insya Allah saya besok balik, lusa saya sudah ada kegiatan lagi di kementerian sampai tanggal 2. Iya, pasti ke Palu. Cuma memang kondisinya harus pulih dulu. Kan memang harus konrtrol ke dokter, karena kalau misalnya ke Palu-nya dicepatin, malah di sana nanti kenapa-kenapa jahitannya, misalnya infeksi dan lain sebagainya, malah bahaya juga," ujarnya dalam tayangan Was Was SCTV, Senin (24/4/2017).

Adelia Pasha pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa bahwa kehadiran sang suami selama proses melahirkan berjalan sudahlah cukup membuatnya bahagia. Namun begitu, Adelia mengakui bahwa ada momen ketika Pasha tak sempat berada di sisinya.

Adelia Pasha (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Pasti ya banyak bersyukur sama Allah SWT, terima kasih juga kepada suami aku tercinta yang sudah menemani aku lahiran walaupun nggak bisa menemani ke dokter...," ujar Adelia memotong kata-katanya karena terisak bahagia.

Dengan lahirnya Princess Kayla Mutiara Pasha, berarti total anak Pasha Ungu saat ini berjumlah tujuh orang, tiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina dan empat dari istrinya saat ini, Adelia Wilhelmina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS