Sukses

‎Ibunda Kecewa Julia Perez Selalu Rahasiakan Penyakitnya‎

Menurut sang ibu, Julia Perez tak mau terlihat sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih merasa kecewa lantaran baru mengetahui perihal kanker yang diidap putrinya. Padahal, sudah dari 2014 lalu Julia Perez bolak-balik ke rumah sakit.

Setiap kali Sri bertanya kepada Julia Perez mengenai urusannya di rumah sakit, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu tak pernah mau jujur.‎

Julia Perez atau Jupe membaringkan tubuhnya di pangkuan ibunya, Sri Wulansih, disela acara pengajian di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Bercucuran air mata,  Jupe minta didoakan sembuh dari kanker serviks yang diderita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"Dia itu enggak pernah bilang kalau kena kanker. Dia bilangnya pengobatan aja, dia tutupi ke keluarga," kata Sri Wulansih, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

Namun, Sri Wulansih tak mau sepenuhnya menyalahkan Julia Perez. Ia yakin, Julia Perez sengaja merahasiakan penyakit kankernya lantaran tak mau membuat pihak keluarga khawatir.‎ "Cuma saya pikir dia begitu, mungkin enggak mau mamanya kepikiran," tuturnya.‎

Hingga kini, kata Sri Wulansih, ‎Julia Perez pun masih mencoba menutupi penyakitnya. "Sampai sekarang pun begitu. Dia setiap hari enggak mau tunjukkan kalau lagi sakit. Padahal saya tahu apa yang mungkin dia rasakan (kesakitan)," ujar Sri Wulansih. (fei)

Julia Perez (Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini