Sukses

Usai Audisi Terbuka, Peserta Putri Muslimah 2017 Diuji Bakatnya

Peserta dari Audisi terbuka Jakarta langsung diuji bakatnya setelah dinyatakan lolos.

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengikuti audisi terbuka di Mall FX Sudirman, Jakarta. Para peserta Putri Muslimah 2017 masih harus melewati beberapa tahapan penjurian kembali.

Usai lolos audisi terbuka Jakarta, peserta Puteri Muslimah 2017 diuji bakatnya di SCTV Tower, Jakarta

Para peserta masih harus melewati beberapa tahapan penjurian agar dapat lolos menjadi finalis Putri Muslimah Indonesia 2017. Mereka menunjukkan kemampuan lainnya di depan para juri yang terbagi di beberapa ruangan. 

"Kami akan mengadakan penjurian di SCTV Tower untuk tes kemampuan bakat peserta dan juga interview," jelas salah satu panitia ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (16/4/2017).

Penjurian ini merupakan tahap akhir dari para peserta sebelum nantinya mereka akan bersaing dengan finalis dari beberapa kota lainnya di Indonesia. 

"Nantinya mereka yang udah lolos audisi disini, akan dikumpulin lagi dan juri akan nentuin siapa yang pantas untuk melaju ke babak final," jelas salah seorang panitia yang ditemui di SCTV Tower, Minggu (16/4/2017). 

 Usai lolos audisi terbuka Jakarta, peserta Puteri Muslimah 2017 diuji bakatnya di SCTV Tower, Jakarta

Salah satu peserta yang telah terpilih dari penjurian kedua ini, Angel, mengaku sangat tegang ketika berada di dalam ruangan. 

"Aku tadi nervous banget, sampai aku tuh lupa cara jalan untuk di catwalk. Selain itu, aku juga diminta untuk nyanyi, tetapi cuma bagian refrain aja," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini