Sukses

Ini Perasaan Peserta Audisi Putri Muslimah 2017 di Jakarta

Final Putri Muslimah Indonesia 2017 segera digelar dan hari ini Jakarta menjadi kota terakhir audisi terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menyelenggarakan Puteri Muslimah Indonesia 2017. Setelah menggelar audisi di Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung, kini waktunya para muslimah Jakarta mengikuti audisi Putri Muslimah 2017.

Bertempat di Mall FX Sudirman, Jakarta Selatan, penyelenggaraan audisi Putri Muslimah mendapat sambutan baik dari para peserta. 

Audisi Jakarta

"Iya, pesertanya tambah terus dari tadi," jelas salah satu panitia penyelenggara saat ditemui pada Minggu (16/4/2017).

Setelah melakukan pendaftaran di lokasi penyelenggaraan, para peserta diminta untuk mengukur tinggi dan berat badannya terlebih dahulu. Setelahnya, mereka diminta untuk melakukan dua tes, yaitu tes pengetahun umum secara tertulis dan menunjukkan bakat di atas panggung.

Audisi Jakarta

"Aku pengen asah kemampuan aku lewat audisi ini supaya aku bisa lebih percaya diri dan berani," ujar Ria salah satu peserta audisi Putri Muslimah asal Jakarta.

Berbeda dengan Ria, salah satu peserta audisi Putri Muslimah Indonesia 2017, April megaku bahwa dirinya merasa tak percaya diri setelah melihat jumlah peserta yang sangat banyak.

"Ini audisi pertama aku, jadi aku agak minder pas liat jumlah pesertanya banyak banget," jelasnya.

Untukm audisi terbuka Jakarta sendiri akan dipilih beberapa orang yang nantinya akan menjadi finalis dan bersaing dengan peserta dari beberapa kota lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini