Sukses

‎Ini Nama Samaran Istri Kedua Ustaz Alhabsyi?

Akun Instagram @athiyyatulhaniyyah diduga milik istri kedua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Yuyun.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian dengan agenda mediasi Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah berakhir gagal. Putri memutuskan untuk bercerai setelah merasa dibohongi sang ustaz yang berpoligami diam-diam selama tujuh tahun.

Banyak yang penasaran dengan sosok istri kedua Ustaz Alhabsyi yang bernama Yuyun Wahyuni. Tak ada informasi soal Yuyun yang terucap dari mulut sang ustaz.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, baru-baru ini ada sebuah akun Instagram yang tengah ramai dibicarakan. Akun bernama Athiyyatul Haniyyah itu disebut-sebut sebagai milik Yuyun Wahyuni.

Dari pantauan Liputan6.com, akun bernama @athiyyatulhaniyyah menampilkan gambar wanita berhijab mirip istri kedua Ustaz Alhabsyi. Hanya saja tak banyak informasi yang bisa diperoleh lantaran akun tersebut terkunci. Cuma ada keterangan "Mom's of Khayla & Nayla" saja yang menunjukkan dua nama pemilik akun tersebut.

Hal itu pun dibenarkan ayahanda Putri, Djafar Bajammal saat dihubungi, Kamis (6/4/2017). Menurutnya, Athiyyah merupakan nama samaran dari Yuyun. "Athiyyah itu nama samaran. Aslinya Yuyun," ujarnya.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Sepengetahuan Djafar Bajammal, nama Athiyyah merupakan pemberian langsung dari Ustaz Ahmad Alhabsyi. Hanya saja, Djafar tak mengetahui maksud pemberian nama samaran tersebut untuk Yuyun.

"Itu diganti ustaz (Alhabsyi). Diganti namanya dan betul (pemberian Alhabsyi). Saya juga dengar, tapi nama resminya Yuyun. Saya juga sudah ketemu langsung," ungkap Djafar Bajammal. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini