Sukses

Donny Michael Tahan Tangis Ketika Sang Putra Lahir

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael boleh saja tampil sosok antagonis ketika berada di layar kaca. Perannya sebagai Tama di sinetron Berkah Cinta, menuntut Donny untuk menjadi seseorang yang ambisius, jahat dan sadis.

Namun semua itu bertolak belakang dengan kepribadiannya di dunia nyata. Di balik penampilan fisiknya yang penuh tato, Donny Michael nyatanya adalah seorang suami sekaligus ayah yang penyayang.

 Aryani Fitriana melahirkan anak pertama [foto: instagram/donnymichael]

Buktinya, Donny Michael nyaris tak kuasa menahan tangis ketika anak pertamanya, Alem Isco Zeroun Haub, lahir pada Senin, 3 April 2017 lalu. Donny bahkan turut mendampingi sang istri, Aryani Fitriana selama proses persalinan berlangsung.

Pemandangan membahagiakan sekaligus mengharukan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Donny Michael di Instagram pribadinya, Kamis (6/4/2017).

Artis 26 tahun itu terlihat tak henti mengelus dan mencium Aryani Fitriana yang saat itu sedang dalam keadaan setengah sadar karena obat bius. Ya, Alem Isco lahir melalui persalinan caesar.

 

Alem Isco Zeroun Haub #ryandomack

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Begitu sang buah hati lahir ke dunia, Donny Michael tampak terus memijat-mijat bagian matanya dan menghela napas panjang demi menahan air matanya. Tak heran banyak orang yang ikut terharu melihat video tersebut.

"Jd mewek.....haruuuu....selamat yah," kata @rien_agoestina.

"Terharu, asli jadi pengen nangis liat sikap @donnymichael ke @aryanifitriana24," sahut @herny_handayani02.

"Ihh terharu liatnya @donnymichael selamat yah kak , selamat menjadi Ayah untuk si beby kecilnya," @niarjr93 menambahkan.