Sukses

Ke Turki, Syahrini Reuni dengan Pemain Elif

Syahrini mendapat hadiah spesial saat berkunjung ke Turki.

Liputan6.com, Istanbul - Usai menjalani ibadah umrah, Syahrini langsung bertolak ke Turki untuk berlibur sekaligus melakukan syuting videoklip. Tak hanya itu, selama berada di Turki, Syahrini juga mendapat banyak kejutan.

Seperti bertemu dengan penggemarnya yang merupakan seorang wanita asal Kuwait. Selain itu, Syahrini berkesempatan untuk bertemu dengan dua pemain serial Elif asal Turki.

 Syahrini kenakan hijab dan gamis selama berada di Tanah Suci (Foto: Instagram)

Mereka adalah Emre Kivilcim si pemeran Paman Selim, serta Gulcin Tuncok yang memerankan sosok Zeynep. Pelantun "Sesuatu" itu akhirnya kembali bertemu dengan Emre dan Gulcin setelah hampir dua tahun lamanya.

"Reuni setelah 2 tahun lalu di Indonesia... Sekarang di Istanbul, Turki dan akan terus berlanjut @emre.kvlcm @gtuncok," cerita Syahrini.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagramnya, Syahrini tampak begitu semringah ketika bertemu dengan Emre dan Gulcin. Emre bahkan sempat menyapa para penggemarnya di Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

"Hi Indonesia, apa kabar? I am Paman Selim," ujar Emre. Tak mau kalah, Gulcin pun mengungkapkan kerinduannya pada Indonesia.

"Hi Indonesia, I miss you (aku rindu kalian)" kata Gulcin.

Selayaknya sahabat karib yang sudah lama tak bertemu, Syahrini, Emre dan Gulcin pun menyempatkan waktu ngobrol bersama di salah satu kafe. Mereka juga tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan melakukan selfie bersama.

 Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, beberapa pemain serial Elif dari Turki termasuk Emre dan Gulcin pernah bertandang ke Indonesia sekitar bulan Agustus 2015 silam. Saat itu mereka turut menghadiri ulang tahun SCTV yang ke-25.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.