Sukses

Pesinetron Cilik Ini Sangat Akrab dengan Haji Lulung

Nabil Musyaffa sempat mendapat teror dari seorang fans.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron cilik Nabil Musyaffa sempat mencuri perhatian. Selain karena sejumlah sinetron yang dibintanginya, Nabil juga sempat menjadi berita lantaran mengalami teror dari seorang penggemarnya.

Gara-gara teror tersebut, Nabil sempat menghilang dari dunia showbiz Tanah Air. Namun kini Nabil kembali menjadi pemberitaan. Dan pemberitaan yang terbaru pun tak kalah heboh.

Nabil Musyaffa bersama Haji Lulung. (Instagram)

Di Instagram Nabil, @nabilover2009, bintang sinetron Anugerah Cinta ini terlihat berpose bersama seorang tokoh politik terkenal, Lulung Lunggana alias Haji Lulung.

Di foto tersebut diberi keterangan Nabil dan Haji Lulung tengah berada di Dubai. Sedangka keterangan foto tersebut berbunyi, "With my Papih..setelah selesai UMROH mampir kedubai."

Benarkah Nabil putra Haji Lulung? Saat dikonfirmasi kepada ibunda Nabil, wanita berhijab itu enggan memberi jawaban pasti.

"Mohon maaf, foto apa ya? Saat ini Nabil sedang sibuk syuting film baru. Saya enggak tahu, belum lihat fotonya," kata sang ibu.

Nabil Musyaffa bersama Shandy Aulia (Instagram)

Nabil Musyaffa telah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Nabil sempat membintangi sinetron Pintu Tabuat dan Anugerah Cinta. Nabil juga sempat bermain di film layar lebar The Doll dan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini