Sukses

Lucunya Putra Ashanty dan Anang Hermansyah Bergaya ala Pak Haji

Arsya Hermansyah anak terakhir Ashanty dan Anang Hermansyah tampil sangat islami.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menjadi sorotan publik. Walaupun sering mendapat komentar tak sedap dari para haters, tetapi banyak juga komentar positif di akun social medianya. 

Seperti yang ada di unggahan video Ashanty hari ini (3/4/2017). Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengunggah foto si bontot Arsya Hermansyah menggunakan baju gamis putih dan peci. 

 

haji arsya😍 @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

"haji arsya @arsya.hermansyah," tulis Ashanty dalam keterangan video di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash. Tak hanya di caption, dalam video itu juga terdengar suara ibunda Ashanty memanggil anaknya itu dengan sebutan 'Pak Haji Arsya'. 

Video yang sudah dilihat 431 ribu netizen itu pun dibanjiri komentar positif. Banyak yang berkomentar bahwa bocah berusia empat  bulan ini mirip dengan sang kakak Azriel Hermansyah.

"mirip kk jiel ya bun arsya @ashanty_ash," tulis akun @repunsolsandr3a5.

Ashanty [Liputan6.com/Panji Diksana]

Tak hanya dianggap mirip anak kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti. Anak kedua Ashanty ini juga mendapatkan doa agar kelak menjadi ulama lewat penampilannya yang sangat islami.

"Kelak jadi ulama besar....he...he.....," tulis akun @abdulmanan3044

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini