Sukses

Bertengkar, 2 Pemain Fast and Furious 8 Ini Dipaksa Tampil Bareng

Vin Diesel dan Dwayne 'The Rock' Johnson selalu berseteru selama syuting film Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Jakarta Vin Diesel, dan Dwayne 'The Rock' Johnson selalu berseteru selama syuting film The Fate of the Furious, atau yang lebih dikenal sebagai Fast and Furious 8. Rupanya, pertengkaran mereka pun berlanjut hingga dalam kehidupan nyata.

Bahkan saat tur film Fast and Furious 8, laporan baru mengatakan pihak studio sengaja memisahkan mereka. Seperti pekan ini, Vin Diesel yang mempromosikan film barunya ini di CinemaCon datang tanpa Dwayne 'Rock' Johnson.

Diwartakan Contactmusic, Kamis (30/3/2017), kebetulan juga Dwayne 'The Rock' Johnson tak bisa hadir karena berbarengan dalam promo filmnya yang lain seperti Jumanji: Welcome to the jungle serta Baywatch.

hdwallsize.com

"Mereka sengaja untuk berpisah sesering mungkin," kata orang dalam kepada Hollywood Reporter.

Dwayne 'The Rock' Johnson dikabarkan memulai pertengkaran pada akhir pembuatan film Fast and Furious 8 musim panas lalu. Ketika itu, aktor blockbuster ini mengungkapkannya di akun Facebooknya.

"Artis-artis perempuan selalu menakjubkan, dan saya mencintai mereka. Tapi beda cerita dengan aktor laki-lakinya. Dia seperti 'chicken s**t dan candy a**es," tulisnya.

Menariknya, Vin Diesel, dan Dwayne 'The Rock' Johnson akan tampil bersama untuk pertama kalinya pada 8 April 2017 di New York City dalam rangka gala premier film Fast and Furious 8.

Dwayne "The Rock" Johnson dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

Dalam film yang disutradarai oleh F. Gary Gray, Vin Diesel dan Dwayne 'Rock' Johnson bersatu kembali bersama Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Jason Statham. Sementara ada pemain baru dalam Fast and Furious 8 ini di antaranya Charlize Theron, dan Helen Mirren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini