Sukses

Raisa dan Isyana Sarasvati Bersatu Lewat Anganku Anganmu

Raisa dan Isyana Sarasvati baru saja merilis single duet bertajuk Anganku Anganmu.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Isyana Sarasvati mematahkan stigma bahwa keduanya saling berkompetisi dan menjatuhkan satu sama lain. Pasalnya dua penyanyi yang sedang naik daun ini baru saja meluncurkan single duet bertajuk Anganku Anganmu pada Kamis (30/3/2017).

Mereka berdua mengaku sangat senang dengan adanya proyek duo ini. Menurut mereka sudah lama tidak ada penyanyi solo wanita yang melakukan proyek duet.

Isyana Sarasvati - Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

"Sudah lama tidak ada penyanyi solo wanita yang duet bareng. Dan senang banget karena lagu ini yang kami nyanyikan dapat menyuarakan mengenai perempuan yang saling dukung satu sama lain," ungkap Raisa saat jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan pada Kamis (30/3/2017).

Kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati ini tercetus pada bulan Mei 2016 lalu. Keduanya bertemu untuk workshop sebanyak tiga kali sebelum masuk dapur rekaman.

"Waktu pengerjaan kolaborasi ini kurang lebih enam bulan dari setelah Mei 2016 terus ketemu Juli 2016 terus kami mulai pengerjaannya," jelas Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati - Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Lagu Anganku Anganmu ini juga hasil ciptaan dari Raisa dan Isyana Sarasvati. Sebelum akhirnya merilis single proyek bertajuk RaisaxIsyana ini, keduanya lebih dahulu merilis web series di akun Youtube keduanya.

Tak sampai disini, proyek RaisaxIsyana ini akan berlanjut dengan diadakannya showcase pada tanggal 5 April mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini