Sukses

Tak Cuma Modal Seksi, Vokal Hyorin SISTAR Patut Diacungi Jempol

Hyorin `SISTAR` mendapatkan sebutan sebagai penyanyi dengan vokal paling memukau di K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Hyorin, salah satu personel SISTAR yang dikenal dengan tubuh aduhai. Hyorin dan rekan-rekannya sempat mendapatkan sebutan sebagai idol dengan bokong terindah.

Dalam pemilihan 2015 Miss Sexyback, sebuah jajak pendapat dilakukan terhadap beberapa seleb ternama Korea. Dengan 328 responden berusia 20 hingga 30 tahun, mayoritas memilih SISTAR.

Hyorin `SISTAR`

Meski punya tubuh seksi, kemampuan vokal Hyorin ternyata tak diragukan lagi. Istilah hanya menjual tubuh demi terkenal, tak bisa ditujukan kepada Hyorin.

Media musik ternama Billboard menyebut Hyorin sebagai penyanyi K-Pop yang vokalnya mudah dikenal, Rabu (29/3/2017). Billboard menuliskan, suara Hyorin yang serak-serak basah membuatnya terdengar seksi.

Saat Hyorin tampil di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat, 18 dan 19 Maret 2017, sukses membuai penonton. Tak hanya membawakan lagu miliknya, termasuk "One Way Love", Hyorin juga menyanyikan lagu milik Ariana Grande dan Nicki Minaj, "Bang Bang."

SISTAR (Liputan6.com/Desika Pemita)

Personel SISTAR ini juga sempat diwawancarai Billboard, mengaku tak menyangka dengan sebutan itu. Hyorin mengatakan, dirinya sebenarnya sangat gugup saat harus tampil solo di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Hyorin pernah unjuk gigi dengan menelurkan single solo bertajuk Lonely pada 2013 silam. Lonely terus merangsek di tangga lagu ternama Korea hingga berada di posisi pertama. Tak main-main, Hyorin merajai sembilan chart terbaik di negeri ginseng, termasuk MelOn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.