Sukses

Kolaborasi Warkop DKI dan Srimulat jadi Kenangan Indro dan Eko DJ

Indro Warkop mengaku sempat berkolaborasi dengan Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta Eko Koeswoyo alias Eko DJ menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (27/3/2017) malam. Sahabat komedian pun nampak berdatangan ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Pondok Kelapa, Jalan Taman Malaka, Jakarta Timur.

Indra Bruggman selalu menjenguk Eko DJ saat waktu senggangnya. (Instagram @Raishawardana08)

Salah satu yang terlihat melayat Eko DJ adalah komedian Indro Warkop. Indro pun menceritakan kenangan bersama dengan pelawak Srimulat itu.

"Wah orangnya baik banget dan perhatian sama semua orang. Mas Eko tuh hampir seperti almarhum mas Asmuni, almarhum mas Timbul, juga mas Tarzan, itu dia perhatian," kenangnya di rumah duka pada Selasa (28/3/2017) dini hari.

Ia juga masih mengingat kala grupnya, Warkop bekerjasama dengan grup lawak legendaris Srimulat. Meski jarang bertemu secara fisik, Indro mengakui dirinya memiliki kedekatan secara emosi dengan almarhum.

"Dulu kami, Warkop itu dulu pernah gabung waktu awal sama Srimulat," tambahnya. Dulu terakhir dia sempet bilang, dia kan panggil saya "dek", "dek ndro", ya walaupun saya sih secara fisik jarang ya ketemu, tapi secara emosi sih Alhamdulillah ya lumayan dekat," tambahnya lagi.

Eko DJ dan Yusuf Surya (Instagram/bangjakalovers)

Eko DJ, pelawak kelahiran Malang, merupakan komedian senior yang tergabung dalam anggota grup lawak Srimulat, selain itu namanya mencuat ke publik berkat aktingnya di sinetron Jinny oh Jinny sebagai Pak Broto. Sebelumnya Eko DJ sempat menjalani perawatan intensif karena penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.