Sukses

Lee Min Ho Cemburu Lihat Keakraban Bae Suzy dan Lee Jong Suk?

Suzy `Miss A` tengah sibuk dengan drama terbarunya bersama Lee Jong Suk, membuat Lee Min Ho cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Foto Suzy `Miss A` dan Lee Jong Suk yang tampak mesra telah beredar luas. Foto tersebut merupakan cuplikan dari adegan yang dilakukan Suzy dan Lee Jong Suk dalam sebuah judul drama terbaru, While You Were Sleeping . Saat ini, Suzy dan Lee Jong Suk mulai sibuk syuting di sebuah wilayah di Korea Selatan.

Di drama ini, Suzy berperan sebagai seorang jurnalis, Lee Jong Suk menjadi hakim muda. Namun keduanya menjadi pengangguran. Drama ini disebut-sebut menampilkan realita yang dialami anak muda saat ini.

Suzy `Miss A` dan Lee Jong Suk (foto: Pinterest)

Selain drama, kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk juga membuat mereka mulai mendapatkan tawaran menjadi model membintangi sebuah produk. Melihat keakraban Suzy dan Lee Jong Suk, Lee Min Ho disebut-sebut merasa cemburu.

Seorang sumber mengatakan, Lee Min Ho yang merupakan kekasih Suzy, sangat kesal saat personel Miss A itu tampak mesra dengan Lee Jong Suk, diwartakan Korea Portal, Rabu (22/3/2017). Sejak awal, mendengar Suzy akan beradu akting dengan Lee Jong Suk, Lee Min Ho telah merasa khawatir, apalagi dengan beredarnya foto mesra mereka.

Bahkan, hubungan Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut merenggang. Suzy dilaporkan tidak terima dengan sikap cemburu berlebihan yang ditunjukkan Lee Min Ho.

Suzy `Miss A` dan Lee Jong Suk (Pinterest)

Melansir laman Celebeat, Lee Min Ho dikabarkan dekat kembali dengan Park Shin Hye. Apalagi Lee Min Ho dan Park Shin Hye disebut-sebut akan melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk syuting bersama.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye mendapatkan tawaran berakting di serial Hollywood, The Good Doctor. Namun hingga berita ini dimuat, Lee Min Ho dan Suzy masih belum memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.