Sukses

Pevita Pearce Mengelus Kepala Raditya Dika, Bikin Penggemar Iri

Liputan6.com, Jakarta Sejak berkarier di dunia film sejak 10 tahun lalu, baru kali ini Pevita Pearce bermain dalam film drama komedi. Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini akan bermain dalam film karya Raditya Dika berjudul The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja.

Meski film tersebut belum tayang di bioskop, rupanya penggemar Pevita Pearce sudah tahu kalau idolanya beradu akting dengan Raditya Dika. Untuk itu, mereka pun meminta sesuatu kepada Pevita.

 

Ngelus tuyul.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

Sebagai bintang yang memiliki banyak penggemar, Pevita Pearce pun berusaha untuk meluluskan keinginan mereka, yaitu mengelus kepala Raditya Dika yang plontos.

Tentu saja sebelum melakukannya, Pevita Pearce ini meminta izin kepada penulis buku "Manusia Setengah Salmon" tersebut. "Ada permintaan dari penggemar, boleh enggak?" tanyanya dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu.

Dengan wajah kebingungan lantaran Raditya Dika tak tahu apa permintaannya itu, dia pun memperbolehkannya. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu pun mengelus kepala pria berusia 32 tahun.

"Ngelus Tuyul," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan video di yang di unggah ke akun Instagram @pevpearce, Rabu (22/3/2017).

Video itu pun sontak membuat para penggemar Pevita Pearce merasa iri. Mereka pun menulisnya di kolom komentar.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"Duuuh dlm ati baper tuuh kak tuyulnya.. Eh bang radit maksudnya," tulis akun @rizky_rd87

Selain itu akun @ctmhendra juga mengungkapkan rasa irinya, "Aduhhh gila enak banget."