Sukses

Di Panggung, Song Joong Ki Sebut Nama Song Hye Kyo dengan Mesra

Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada Song Hye Kyo saat menerima penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar setahun belakangan ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan berpacaran. Alih-alih mereda, kabar tersebut makin kencang menjadi pembicaraan.

Padahal, Song Hye Kyo sempat memberikan konfirmasi, hubungannya dengan Song Joong Ki hanya sebatas rekan kerja. Menurut Song Hye Kyo, Song Joong Ki menganggapnya sebagai kakak.

Song Joong Ki saat berakting dalam Descendants of the Sun (Nate)

Namun Song Joong Ki tidak pernah mengeluarkan pernyataan, justru memperlihatkan hubungannya yang makin dekat dengan Song Hye Kyo. Hal itu yang membuat publik berspekulasi Song Hye Kyo merahasiakan kisah cintanya dengan Song Joong Ki.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Song Joong Ki menyebut nama Song Hye Kyo dengan mesra di atas panggung penghargaan. Song Joong Ki membawa pulang piala dari 29th Producers Awards, menghaturkan terima kasih kepada Song Hye Kyo.

"Bagiku, drama ini (Descendants of the Sun) adalah proyek yang sangat besar, menandai kehadiranku di industri hiburan setelah wajib militer selama dua tahun," sebut Song Joong Ki, diwartakan Nate, baru-baru ini.

"Aku ingin berbagi keberhasilan ini bersama Song Hye Kyo. Dia yang berhasil berbagi beban dan lelah. Dia juga yang memberikanku semangat dan menumbuhkan kepercayaan diriku," Song Joong Ki menambahkan pidatonya dengan menyebut mesra nama Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Youtube)

Ini bukan kali perdana Song Joong Ki dapat berkah berkat perannya sebagai tentara ganteng dalam Descendants of the Sun (2016). Aktor yang memerankan Kapten Yoo Si Jin juga sukses mendapatkan penghargaan iQiyi Global Star Award hingga Seoul International Drama Awards ke-11 untuk Outstanding Korean Actor.

Kesuksesan Song Joong Ki ini buah dari kerja kerasanya. Song Joong Ki sempat mengalami cedera saat syuting sebagai Kapten Yoo Sin Jin. Song Joong Ki terluka saat saat syuting drama 23 November 2015. Cedera yang dialmi Song Joong Ki membuat lengan kanannya patah karena pecahnya ligamen. Luka yang dialami Song Joong Ki membutuhkan total delapan minggu pemulihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini