Sukses

Jadi Mama Muda di Usia 22, Begini Perasaan Faby Marcelia

Faby Marcelia telah menikah dengan Revand Narya dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Di usia ke-22 tahun, Faby Marcelia sudah menikmati perannya sebagai mahmud alias mama muda. Selain syuting, Faby Marcelia tetap berusaha menjalani semua kewajibannya yang berhubungan dengan suami dan anak.

"Ya (menikmati) dijalani saja. Syutingku dan suami juga enggak jauh lokasinya, jadi enggak sulit," kata Faby Marcelia, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Faby Marcelia bersama suami, Revand Narya dan putranya. (Instagram)

Ketika syuting, Faby Marcelia pun menitipkan buah hatinya, Gallardo Igneel Magnelo Narya, kepada sang ibunda. Jika ada waktu luang, pesinetron Cinta RockStar ini langsung mengajak si kecil untuk menjalani quality time.

"Anak kan masih tiga tahun, kalau pulang cepat, aku pergi sama anakku. Aku enggak pakai babysitter, kalau aku syuting dia sama mamaku," tutur istri Revand Narya tersebut.

Menurut Faby Marcelia, menjalani kehidupan sebagai ibu muda tak terlalu sulit asalkan terjalin komunikasi yang baik.

Faby Marcelia dan suami, Revand Narya. (Instagram)

"Tentunya (komunikasi). Kami harus jalani quality time juga, kalau enggak bisa berantem. Kadang kami pergi ke suatu tempat, kalau lowong kami ketemuan di mal juga bisa," ucap Faby Marcelia. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini