Sukses

Demi Anak, Hesty Klepek Klepek Ingin Lupakan Kasus Prostitusi

Hesty Klepek Klepek sempat vakum dari hiruk pikuk dunia hiburan selama setahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun lalu, pedangdut Hesty Klepek Klepek diamankan oleh kepolisian Bandar Lampung. Penyanyi berusia 22 tahun ini dikabarkan kerap melayani para pria berhidung belang.

Ia digerebek polisi bersama dengan seorang pria di kamar hotel di Bandar Lampung. Padahal saat itu ia tengah berbadan dua. Meski demikian, ia selalu membantah bahwa dirinya adalah pelaku prostitusi.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kejadian ini cukup membuatnya terpuruk. Pelantun lagu "Klepek Klepek" itu akhirnya memutuskan untuk vakum dari hiruk pikuk dunia hiburan selama setahun lamanya. Tapi demi anak, Hesty Klepek Klepek akhirnya bangkit.

"Hesty harus menunjukkan ke anak kalau ini loh bundanya. Jadi Hesty pengin kalau anak sudah besar, 'Ih bundaku jadi artis'," tutur Hesty Klepek Klepek di Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).

Sekarang, ia ingin menata lagi hidupnya demi masa depan yang lebih baik, bersama buah hati tercinta yang saat ini sudah berusia tujuh bulan. Ia pun tak mau lagi mengungkit permasalahannya di masa lalu.

"Kalau Hesty sudah enggak mau bahas ya, masa lalu biarlah berlalu. Hesti enggak mau ngomong lagi, jadi cukup Hesty tutup buku dan ke depannya Hesty enggak mau mengingat masa lalu lagi," ia menjelaskan.

Hesty Klepek Klepek (Zulfa Ayu Sundari)

Sementara itu, saat ini Hesty Klepek Klepek baru saja merilis single terbarunya berjudul "Daryono". Lagu ini dirilis berbarengan dengan beberapa pedangdut lain dari label yang sama, Nagaswara.

Mereka adalah Siti Badriah dengan "Harapan Cinta" Bebi Zie dengan "Cinta Tulalit", Ratu Idola dengan "Galau Ting Ting", dan Selvi Kitty "Takut Kamu Hilang".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.