Sukses

Soal Bokong, Hesty Klepek Klepek Beri Nasihat Zaskia Gotik

Hesty Klepek Klepek menganggap aktivitas goyang memegang bokong tidak etis.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Zaskia Gotik di atas panggung kembali menuai perbincangan hangat. Di sosial media tersebar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bernyanyi dengan mengajak dua penonton pria ikut interaksi di atas panggung.

Hesty mengaku akan tetap ramah apabila ada yang mendekatinya, dan ia mau berteman dengan siapa saja, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam video berdurasi singkat itu, salah satu pria tampak asyik menyentuh bagian tubuh Zaskia Gotik termasuk bokongnya. Zaskia sendiri malah mempersilakan pria tersebut menyentuhnya dan kemudian mulai memperlihatkan goyangan itiknya.

Video ini kemudian menjadi viral. Zaskia Gotik pun menjadi bulan-bulanan para netizen lantaran aksinya yang dianggap berani. Mengenai hal ini, rekan selabel Zaskia Gotik, Hesty Klepek Klepek, memberi nasihatnya. Ia menilai aktivitas tersebut kurang etis.

"Sebaiknya ya kalau dari Hesty sebaiknya jangan sampai begitu, karena Hesty enggak mau sampai orang itu menganggap kalau Hesty nih oh gampang nih, gampangan. Karena kejadian ini sangat, bisa dibilang kurang ajar lah," tutur Hesty Klepek Klepek di Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).

Tindakan Zaskia Gotik dan penonton tersebut juga dianggap Hesty bisa mencoreng citra penyanyi dangdut. Apalagi, selama ini pedangdut memang kerap dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak.

Zaskia Gotik dan Danang D'Academy tampil saat Pesta Bollywood di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (6/3) Bintang serial drama  Ranveer & Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan ikut meramaikan acara tersebut.(Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Pastinya dong (mencoreng) sudah dari dulu kan katanya penyanyi dangdut kalau goyang seronok, terus seksi segala macem, cuma memang enggak semua penyanyi dangdut seperti itu," ungkap Hesty Klepek Klepek.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.