Sukses

Shakti Arora Puji Kecantikan Wanita Indonesia

"Saya cinta kalian," kata Shakti Arora kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Tangerang - Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora, sangat dielu-elukan oleh kaum Hawa dalam acara meet and greet serial tersebut. Setiap apa yang dilakukan dan dan diucapkan Shakti, selalu disambut histeris penggemar.

Melihat keceriaan para penggemarnya membuat Shakti Arora kagum. Apalagi mereka rela berdesak-desakan menunggu kehadiran sang bintang sejak pagi. 

Shakti Arora dan Radhika Madan bersama penggemarnya saat Meet and Greet Ranveer & Ishani di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalian cantik semuanya," ujar Shakti Arora dari atas panggung di acara Meet and Greet Ranveer dan Ishani di Mall Metropolis Towns Square, Tangerang, Minggu (5/3/2017).

Sontak, wanita-wanita yang hadir diacara tersebut teriak histeris mendengar perkataan Shakti Arora. Tak henti-hentinya mereka meneriakan nama Shakti Arora, untuk mendapatkan perhatiannya.

Mencoba membaur, Shakti pun menyambangi para penggemar wanitanya yang berada di setiap sisi. Ia pun kembali membuat histeris para wanita yang hadir, dengan kata-katanya yang menggunakan bahasa Indonesia. "Saya cinta kalian," ucap Shakti Arora.

Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Suara histeris teriakan bahagia penggemarnya pun kian kencang terdengar. Dengan rona bahagia, ia pun melambaikan tangan ke penggemarnya.

Acara Meet and Greet Ranveer dan Ishani juga diisi oleh beberapa musisi dangdut kenamaan Tanah Air dan juga jebolan D'Academy seperti Duo Anggrek, Rizki dan Ridho, Duo Alfin, Reza D'Academy dan Irwan D'Academy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini