Sukses

Tinggalkan Tanah Suci Bersama Maia Estianty, Dul Berurai Air Mata

Meninggalkan Kabah adalah hal yang tidak ingin Dul lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah sejak pekan lalu. Berpisah dari tempat ibadah yang begitu menenangkan, rupanya merupakan hal yang sangat berat bagi Dul.

Saking beratnya, ia pun sampai menitikkan air mata. Meninggalkan Kabah yang menjadi kiblat umat muslim di seluruh dunia, adalah hal yang tidak ingin Dul lakukan.

Maia Estianty dan Dul saat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

"@duljaelani menangis harus pulang dan berpisah dengan kebahagiaan beribadah di Kabbah, rumah Allah yang begitu indah," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Jumat (4/3/2017).

Maia berharap suatu saat bisa kembali lagi ke Tanah Suci bersama buah hatinya. "Umroh pertama dia begitu berkesan. Mudah2an InsyaAllah bisa kesini lagi @duljaelani sayang. Makasih fotonya pak Solihin #duljaelani #dul #aqj #maiaestianty #diarymaia," ia melanjutkan.

Dalam foto terlihat mata Dul yang cukup sembab. Ekspresi wajahnya juga mengisyaratkan bahwa ia sulit meninggalkan tempat suci tersebut. Unggahan ini lantas dihujani komentar netizen.

[Foto: Instgaram Maia Estianty]

"Satu2 nya tempat yg kita menangis bahagia ketika bertemu dan menangis sedih ketika berpisah, walaupun hatinya kuat dan setegar apapun air mata tetap jatuh #rindurumahAllah," ungkap @vera_widy.

"Semoga sepulang dr umroh menjadi pribadi yg lebih baik dan semoga bisa balik kesana lg yaa sayang @duljaelani," kata pemilik akun @laililac menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini