Sukses

Ed Sheeran Pukul Wajah Justin Bieber

Ed Sheeran mengaku pernah memukul Justin Bierber dengan sebuah tongkat golf.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Ed Sheeran memang dikenal cukup bersahabat dengan Justin Bieber. Keakraban keduanya terlihat ketika Ed Sheeran pernah membantu Justin Bieber menulis lagunya yang berjudul "Love Yourself."

Walaupun cukup dekat, Ed Sheeran mengaku pernah memukul Justin Bierber dengan sebuah tongkat golf. Menurut Ed Sheeran, insiden itu terjadi karena tidak sengaja.

•	25 November 2015 kemaris diadakan acara Aria Awards yang dilangsungkan di Australia, Ed Sheeran bahkan terlihat tak segan menggandeng tangan James Blunt. (Bintang/EPA)

"Awalnya kami pergi ke sebuah bar. Dia meminum air dan memukul kepalaku," penyanyi 26 tahun itu menjelaskan, seperti dilansir dari People Music, Jumat (3/3/2017).

"Setelah itu kami berdua pergi ke sebuah klub golf, tiba-tiba dia berbaring di lantai dan menaruh sebuah bola golf di mulutunya dan memintaku untuk memukulnya. Aku pikir 'gila' aku harus memukulnya dengan benar," ungkapnya.

Namun sayangnya pukulan tersebut tak sempurna seperti yang Ed Sheeran harapkan. Akhirnya, tongkat gol sempat mendarat di pipi Justin Bieber.

"Kalau di film ada suara efek pukulan terdengar biasa saja. Tapi kalau di dunia nyata, kau mendengar seorang dipukul, kedengarannya sangat memuakkan. Aku mendengarnya terakhir kali," terangnya.

Seperti halnya Justin yang diwawancara di tempat latihannya, Justin melontarkan jawaban yang mengejutkan ketika ditanya soal Selena Gomez dan kemungkinannya untuk kembali. (AFP/Bintang.com)

Saat kejadian, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa semua pengawal Justin Bieber kaget mendengarnya, begitu juga dirinya. Beruntung pukulan Ed Sheeran tidak terlalu kencang, tak membuat Justin Bieber cedera.

Ed Sheeran mengaku kapok, tidak mau melakukan hal itu lagi. "Meski dia memintaku melakukannya lagi, aku tidak akan mau," Ed Sheeran menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.