Sukses

Ulang Tahun, Justin Bieber Pamer Pacar Baru?

Justin Bieber terpergok menghabiskan waktu bersama model Ashley Moore.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tampaknya mulai tak nyaman dengan kesendirian yang selama ini ia jalani. Pelantun "Baby" itu terlihat menghabiskan waktu dengan seorang model berambut ikal, Ashley Moore.

Melalui foto-foto yang tersebar di internet, Justin Bieber tampak menggandeng lengan Ashley Moore saat keduanya hiking di kawasan bebatuan di Los Angeles, baru-baru ini. Keduanya pun terlihat saling melempar senyum dan canda.

 Justin Bieber tampak akrab dengan Ashley Moore, beberapa hari sebelum ulang tahun.

 

Berbagai media internasional lantas berspekulasi, apakah Justin Bieber sengaja memamerkan kekasih barunya, hanya beberapa hari sebelum ulang tahun hari ini, Rabu (1/3/2017)?

Pasalnya, ini bukan kali pertama pelantun "Sorry" itu tampak saling menggoda dengan sang model. Sebelumnya, mereka pernah menonton pertandingan bola basket bersama, dua tahun lalu.

Saat itu, Justin Bieber tampak duduk di pangkuan sang model sambil sesekali menatap wajahnya. Bahkan, mantan kekasih Selena Gomez tersebut sempat mengecup dahi Ashley Moore dengan lembut.

 Justin Bieber tampak akrab dengan Ashley Moore, dua tahun lalu.

Namun, juru bicara Justin Bieber menampik kabar kedekatan mereka saat itu dengan menyatakan bahwa keduanya hanya berteman baik. Tak lama berselang, pria berumur 23 tahun itu malah digosipkan dekat dengan sejumlah wanita, seperti Nicola Peltz hingga Kourtney Kardashian.

Lalu, apakah kali ini Justin Bieber akan menjalani hubungan serius dengan Ashley Moore, seperti yang ia lakukan saat memacari Selena Gomez delapan tahun lalu? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini