Sukses

Eko Patrio Ingin Jadi Pangeran Arab, Cocok?

Eko Patrio begitu senang mendapat undangan untuk bertemu dengan Raja Salman dan rombongannya.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio menjadi salah satu anggota DPR RI yang mendapat undangan bertemu dengan Raja Salman dan rombongannya yang bertandang ke gedung MPR/DPR RI, Kamis (2/3/2017). Tentunya ini merupakan kesempatan langka untuk Eko.

Eko Patrio menjadi salah satu tamu undangan atas kedatangan Raja Salman (Foto: Instagram)

Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan selfie dengan latar belakang rombongan Raja Salman dari Arab Saudi. Mengenakan jas hitam, dan kemeja putih serta kacamata berbingkai hitam Eko Patrio pun tersenyum ke arah kamera.

Foto ini pun diunggah Eko Patrio di akun Instagramnya. "Semoga diangkat jadi pangeran," tulis Eko sebagai keterangan yang disukai lebih dari 10 ribu orang tersebut.

Para netizen pun meledek Eko Patrio di kolom komentarnya. Mereka menyebut Eko sebagai pangeran kodok.

Presenter juga politisi, Eko Patrio bersama dengan keluarganya juga memanfaatkan libur kali ini dengan menjalankan ibadah umrah. "Mohon doanya kami sekeluarga umroh dulu" tulis Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Akun @yenikaryani menulis, "@ekopatriosuper jadi pangeran apa mas eko ?? Pangeran kodok tah." Begitu pun dengan akun @alishaifiandy, "Pangeran kodok om."

"Mas Eko semoga diangkat jadi pangeran dangdut... hehehe," tambah akun @hj.lelajamal.

Raja Salman datang ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Selain ke Bali, Raja Salman juga mengunjungi gedung MPR/DPR RI, dan Istana Bogor.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.