Sukses

Reza eks Noah Kaget Andika The Titans Masih Pakai Narkoba

Terakhir bertemu Andika The Titans, Reza sempat memberikan gamis.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel NOAH, Reza, kaget ketika mendengar kabar penangkapan sahabatnya sesama personel Peterpan, Andika The Titans, karena kasus narkoba. Sebagai sahabat, Reza tak menyangka jika Andika masih akrab dengan barang haram tersebut.

"Ya Allah, innalillahi. Ini benar Andika saya (Peterpan)? Setahu saya sudah enggak pakai lagi, enggak kenal yang begitu lagi. Sekarang sudah enggak," kata Reza saat dihubungi, Rabu (1/3/2017).

Reza eks Noah

Beberapa waktu lalu pun Reza sempat bertemu dengan Andika. Namun, Reza tak menyangka jika Andika masih menggunakan narkoba.

"Saya sempat ketemu dua bulan lalu, saya enggak tahu lagi. Saya SMS engak dibalas dan enggak berhubungan lagi. Waktu itu ketemu di rumah, sering silaturahmi dan saya kasih gamis," ujar Reza.

Jika ada kesempatan, Reza pun berencana menjenguk Andika The Titans yang dikabarkan telah diamankan Polrestabes Bandung. "Saya coba (jenguk)," ucapnya. (fei)‎

ciricara.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini