Sukses

Cium Bibir Raul Lemos di Panggung, Krisdayanti Banjir Kritikan

Krisdayanti baru rampung menggelar konser di Panggung Sari, Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti baru melewati tiga hari istimewa dalam hidupnya. Ibu empat anak itu mendapat kesempatan untuk tampil di Panggung Sari, Istana Budaya, Kuala Lumpur pada 24 hingga 26 Februari 2017 lalu.

Momen kebahagiaan itu pun dibagikan Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya. Tampak sang suami, Raul Lemos setia menyaksikan pertunjukan istimewa tersebut, tiga hari berturut-turut.

Krisdayanti gelar konser di Malaysia tiga malam berturut-turut.

Dukungan sang suami yang tak pernah putus pun disyukuri oleh pelantun "Menghitung Hari" tersebut. Melalui sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berciuman dengan sang suami di atas panggung, Krisdayanti mengucap, "Terimakasih banyak sayangku."

Namun, tak semua orang ikut senang melihat kebahagiaan diva Tanah Air itu. Banyak pengguna Instagram yang justru menganggap ungkapan kasih sayang tersebut terlalu berlebihan dan tak pantas dilakukan di depan umum.

Terlebih, penyanyi kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza yang juga terlihat dalam potret itu tertawa sambil menundukkan kepala, seperti tersipu malu. Tak ayal, kritikan pedas membanjiri kolom komentar foto Krisdayanti yang disukai oleh lebih dari 6 ribu orang itu.

 Krisdayanti pamer kemesraan dengan sang suami, Raul Lemos. [foto: instagram/krisdayantilemos]

"apalah @krisdayantilemos ngk prlu gtu jg kali fto gt di publis,wlpun uda sah.ngk malu ap sm datok siti,datok siti kmren konser di indonesia ad suami ny dtang ngk gitu" amat,mlahan mrka tau etitut," tulis @rytcha_idruuus.

"Kd agresif. Sayang dan bahagia itu tidak usah d pertontonkan juga kali," sahut @rosari_santrina.

"Aduuuuuh gk segitunya kali kd ciuman kaya gitu,,lihat siti nurhaliza gk pernah ciuman kaya gitu di depan umum,maluuu atu kd,,,,," ujar @ummuzakyahbordirfashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.