Sukses

Wajah Baru Hiasi Film Galih Dan Ratna

Film Galih Dan Ratna akan diperankan oleh bintang-bintang baru

Liputan6.com, Jakarta Film Gita Cinta Dari SMA yang sukses di era tahun 1980an akhirnya dibuat kembali setelah hampir 39 tahun masa penayangannya di Indonesia. Menggunakan judul baru Galih Dan Ratna, film ini hadirkan wajah-wajah baru bagi perfilman Indonesia.

Refal Hady sang pemeran Galih mengaku film Galih dan Ratna merupakan debutnya sebagai aktor.

Bertemu pertama kali saat casting Galih & Ratna, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady langsung mesra. (Via: instagram.com/refalhady)

"Iya, ini film pertama aku dan sebelumnya belum pernah main film semoga film ini bisa diterima masyakat," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Selain Refal Hady beberapa wajah baru seperti Stella Lee yang berperan sebagai Erlin teman sekelas Ratna dan beberapa teman lainnya juga merupakan wajah fresh di dunia perfilman Indonesia.

Lucky Kuswandi selaku sutradara film ini mengaku bahwa terpilihnya wajah-wajah baru ini bukanlah disengaja, melainkan melewati proses casting yang cukup lama.

Sheryl Sheinafia dan pemain film Galih & Ratna. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

"Para pemain ini tetap melalui proses casting yang panjang. Namun kebetulan mereka yang bisa membawakan karakter-karakter ini, jadi mau pemain baru atau pemain lama tetap melalui proses casting sih," ungkap Lucky Kuswandi.

Film Galih dan Ratna akan mulai masa penayangannya pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini