Sukses

Ini Kegiatan Rizky Hanggono Selain Main Film

Rizky Hanggono belakangan sibuk membantu sang istri mengurus usaha Wedding Organizernya

Liputan6.com, Jakarta Rizky Hanggono belakangan sibuk membantu sang istri mengurus usaha wedding organizernya. Aktor yang terkenal lewat peran protagonis itu mengaku bahwa ini adalah kegiatan yang dilakukannya selain syuting film.

Pemain film Jomblo ini mengatakan bahwa dirinya berperan sebagai Public Relation di usaha yang bernama Adhyakti itu.

"Gue lebih sering bantu ketemu klien dan ngobrol dan sharing sama klien aja sih," ungkapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta pada Jumat (24/2/2017).

Namun tak menutup kemungkinan aktor berusia 36 tahun itu juga membantu sang istri menyiapkan dekorasi dan pesta dari klien-kliennya.

"Kadang juga suka bantu kalau udah hari H, tapi jarang banget," jelas aktor yang mengawali karier lewat film Ungu Violet itu.

Rizky Hanggono

Bisnis yang didirikan oleh istri Rizky Hanggono sejak tahun 2009 itu memang cukup sukses dan terkenal di kalangan selebritis. Ruben Onsu dan Sarwendah serta Dimas Adithya dan Tika Bravani merupakan selebritas yang pernah menggunakan jasa istri Rizky Hanggono.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini