Sukses

Rizky Hanggono Kenalkan Kerjaan Baru Di Kalimantan

Rizky Hanggono mengaku bahwa karakter yang akan dimainkannya ini memang cukup menantang baginya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses berperan sebagai orang Sulawesi, Rizky Hanggono akan kembali bermain sebagai orang Kalimantan.

Rizky Hanggono mengaku bahwa karakter yang akan dimainkannya ini memang cukup menantang baginya. Di film baru yang akan memulai syuting di bulan Maret ini, dirinya harus memerankan seorang pemuda Kalimantan yang memiliki mimpi besar.

Rizky Hanggono

"Di film baru aku yang belum boleh aku sebutin namanya, aku akan berperan sebagai pemuda Kalimantan yang memiliki mimpi besar dengan segala keterbatasan yang dimilikinya," ungkap pemain film Mengejar Embun di Eropa ini, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta pada Jumat (24/2/2017).

Berbeda dengan karakter di film sebelumnya, kali ini Rizky Hanggono akan melakukan suatu pekerjaan di sebuah hutan di Kalimantan.

Preskon film Mengejar Embun Ke Eropa (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau di film sebelumnya kan gue jadi dosen dan lebih sering abisin waktu di kelas. Nah, kali aku bakal ngelakuin pekerjaan didalam hutan dengan area becek dan kering," jelas aktor 36 tahun ini.

Ayah dua anak ini mengaku kalau peran yang akan dilakukannya ini memang cukup berat. Selain harus beradaptasi dengan lingkungan, dirinya juga harus belajar menggunakan dialek setempat.

"Belajar dialek itu tantangan paling berat kalau memerankan seorang tokoh dari daerah tertentu sih menurut aku," jelas istri Roro Maheswari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini