Sukses

Foto dengan Reza Rahadian, Ayu Dewi Ngebet Main Film Bareng

Ayu Dewi begitu bahagia bisa foto bareng dengan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian memang seorang bintang yang memiliki banyak penggemar, salah satunya Ayu Dewi. Bisa foto bersamanya, bagi Ayu sebuah kebahagiaan tersendiri.

Lihat saja wajah Ayu Dewi kala berpose dengan Reza Rahadian. Ibu satu anak ini pun langsung merangkul pemain film My Stupid Boss itu. Foto ini pun diunggah Ayu ke akun Instagramnya, Rabu (22/2/2017).

Ayu Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam keterangan fotonya, Ayu Dewi pun mencurahkan keinginannya yang selama ini belum juga terwujud. Dan ia berharap, foto yang diunggahnya bisa menginspirasi produser film.

"Kenapa oh kenapaa banyak bintang di fotonyah?karna oh karnaah mai drim is tu plei in a muvi wid yuuh duhai bintang hawt nan penuh daya tariiiik *kali ajah ada produser liat ni fotoh langsyung terinspirasi buat jadiin poster film..jadi ibu anak juga gapapapaaahh," Ayu Dewi curhat.

Postingan yang disukai lebih dari 33 ribu orang ini pun banjir komentar dari netizen. Selain menawarkan beberapa produk, netizen juga mendoakan agar calon anak dalam kandungan Ayu Dewi bisa seganteng Reza Rahadian.

"Duuuh cantiknya ayu lagi hamil, semoga anaknya cowok ganteng kyk reza," tulis akun @yasmin_habibie.

Foto bareng Reza Rahadian, Ayu Dewi ungkapkan perasaannya (Foto: Instagram)

Sementara akun @oladamar menambahkan, "Malah kalo perannya jd ibu-anak lebih mantep tuch bu @mrsayudewi kali aja peran dia jd anak sholeh yg tiap hari wajib kasih kecupan manjah buat ibu sbelum beraktifitas bagus kan skenario akyu?"

Namun ada juga netizen yang fokus dengan kegantengan Reza Rahadian. "Aduuhh,brewoknya bang reza bikin icikiwir," tulis akun @rizki.rita. "Aq juga pingin dipeluk kang reza rahardian," ujar akun @hadynhapray.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini