Sukses

Konser Avenged Sevenfold di Jerman Telan Korban Jiwa

Gara-gara kejadian tersebut, Avenged Sevenfold membatalkan konsernya di Milan, Italia.

Liputan6.com, Berlin - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami salah satu band hard rock/metal asal California, Avenged Sevenfold. Usai tampil di Stuttgart, Jerman, salah seorang kru Avenged Sevenfold mengalami kecelakaan hingga tewas.

Melalui situs resminya, Avenged Sevenfold menuliskan kronologi kejadian sekaligus menyatakan duka citanya kepada keluarga korban dan fans.

Avenged Sevenfold

"Kami punya kabar sangat buruk. Kemarin malam usai pertunjukan kami di Stuttgart, Jerman, kru kami yang berusia 26 tahun jatuh dari rafter ketika membongkar panggung," tulis situs resmi Avenged Sevenfold, Selasa (21/2/2017).

"Ia jatuh dari jarak yang sangat tinggi dan menimpa kru lokal yang berusia 19 tahun. Tragisnya, bocah 19 tahun itu tewas karena kecelakaan itu. Sedangkan korban satunya dalam kondisi kritis di rumah sakit," sambung situs tersebut.

Kejadian tersebut menjadi duka yang mendalam bagiseluruh personel dan kru Avenged Sevenfold.

Avenged Sevenfold

"Hal ini sangat memilukan bagi semua orang di band, dan kru-kru kami. Kami hanturkan seluruh perhatian dan doa kami untuk mereka di rumah sakit. Termasuk kedua keluarga korban, semua kru Live Nation, dan semua orang yang terlibat dalam kecelakaan ini."

Karena kecelakaan tersebut, Avenged Sevenfold harus membatalkan pertunjukan berikutnya di Milan, Italia sebagai bentuk duka yang mereka terima. "Ketika kami dengar perkembangan (dari korban) lagi, akan kami update," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.