Sukses

Beda Visi, Drummer Avenged Sevenfold Pilih Hengkang

Liputan6.com, Los Angeles Avenged Sevenfold harus kembali ditinggal pergi drummernya. Arin Ilejay harus hengkang dari band rock tersebut karena perbedaan visi.

Arin Iljay

"Kami menulis ini untuk memberitahukan kalian kami kami tidak bersama Arin Iljay lagi sebagai drummer," bunyi pengumuman dalam situs resmi AvengedSevenfold.com, Kamis (23/7/2015).

Baca juga: Penelitian: Punk dan Metal Bukan Musik Anarkis

"Arin telah menjadi energi yang postif dan drummer hebat selama empat tahun ini. Kami mencintainya dan akan selalu.. Namun secara kreatif kami memiliki arah yang berbeda," lanjut mereka.

Vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadows.

Drummer pertama Avenged Sevenfold, The Rev, meninggal pada 2009 karena over dosis. Mike Portnoy (Dream Theatre) pun sempat mengisi posisi dalam penggarapan album dan tur konser Avenged Sevenfold sebelum akhirnya memiliki drummer tetap Arin Iljay.

Zacky Vengeance (kiri) dan Synyster Gates menunjukkan kepiawaiannya memainkan  gitar saat konser bertajuk

Avenged Sevenfold merupakan salah satu band rock yang di Amerika Serikat, penjualan albumnya lebih besar daripada pemberitaannya di media. Album City of Evil mereka yang rilis 2005 lalu terjual lebih dari sejuta copy, sedangkan album terakhir mereka Hail To The King mencapai angka lebih dari 500 ribu copy. (gul/rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.