Sukses

Rossa Gandeng Produser Selena Gomez di Lagu Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - ‎Solois Rossa mengawali 2017 dengan baik. Pelantun lagu "Atas Nama Cinta" ini meluncurkan single terbarunya yang bertajuk "Body Speak" di Resto Kaw Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Menariknya, para penggemar yang biasanya akrab melihat Rossa dengan lagu galau, kini bertransformasi dengan genre R&B. Penyanyi yang akrab disapa Ocha ini juga fasih melantunkan lagu berbahasa Inggris tersebut.

Penyanyi Rossa resmi meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul Body Speak

"Terima kasih hari ini saya meluncurkan single baru 'Body Speak'. Masih tentang cinta, tapi kali ini yang tidak banyak bicara. Biarkan tubuh yang berbicara cinta," kata Rossa.

Hebatnya, dalam single "Body Speak", Rossa menggandeng Mitch Allen. Nama Mitch Allen bukan orang baru di industri musik, penyanyi top dunia sekelas Selena Gomez, Demi Lovato, Miley Cyrus dan Kelly Clarkson, sudah berhasil diorbitkannya.

Semua perekaman lagu "Body Speak" dilakukan di Amerika Serikat. Rossa pun menjadi satu-satunya penyanyi Asia yang diproduseri oleh Mitch Allen. Hal itu sempat membuat Rossa tak percaya.

Penyanyi Rossa resmi meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul Body Speak

"Di studionya Mitch ada platinum dan multiplatinum award. Ada banyak penghargaan artis-artisnya. Saya merasanya ini seperti mimpi. Dia arahkan aku sangat baik dan detail," ucap janda Yoyo Padi ini.

Single "Body Speak" ini menjadi langkah awal Rossa jelang peluncuran album dan konser yang dihelat April 2017 mendatang. (Ras)‎

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa
Loading