Sukses

Kenakan Baju Putih Ketat, Pevita Pearce Bikin Salah Fokus

Pevita Pearce terkenal dengan bentuk tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai aktris muda berbakat, Pevita Pearce juga terkenal sebagai model. Bukan hanya karena wajahnya yang menawan, melainkan juga bentuk tubuh yang langsing.

Tak heran, begitu banyak penggemar yang mengagumi kondisi fisik yang terlihat hampir sempurna itu. Pujian dan ungkapan manis pun kerap diterima adik Keenan Pearce itu secara cuma-cuma dari publik.

 Pevita Pearce  [foto: instagram]

 

Seperti yang terlihat pada foto berjalan yang diunggah Pevita Pearce dalam Instagram pribadinya, Selasa (21/2/2017). Dalam foto berjalan tersebut, gadis berumur 24 tahun itu tampak tersenyum manis ke arah kamera. Meskipun dirinya tidak mengenakan pakaian yang terbuka, foto tersebut tetap memperlihatkan bentuk tubuh Pevita Perace.

Bagaimana tidak, atasan berwarna putih yang dikenakan bintang film Lost in Love itu terlihat ketat dan membentuk lekukan tubuhnya. Tangan kanananya yang tampak mengibaskan rambut seakan membuat lekukan itu semakin jelas.

Sontak, ribuan tanggapan membanjiri kolom komentar foto bergerak yang telah dilihat sebanyak lebih dari 290 ribu pengguna Instagram itu. Kebanyakan netizen mengaku otomatis terfokus pada bentuk tubuh aduhai sang idola.

 

Head to toe by @treclothing ❤ i'm in love with my @treclothing red skirt.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

"Ya Allah pev, menggoda iman," tulis pemilik akun @ariffajar.

"Gagal fokus," ungkap @_mdimas_, lengkap dengan emoticon tertawa.

"waduhh itu nya salah fokus nih," sahut @reyhanaxel.

"Ya lord Ga fokus gua pev," ujar @_vqdhrmwn.

Setidaknya ada ratusan komentar bernada serupa yang diungkap para netizen di foto bergerak milik Pevita Pearce tersebut. Harus diakui, penampilan perempuan berambut panjang itu memang hampir selalu prima di setiap kesempatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.