Sukses

Latief Sitepu Jadi Kakek Budeg di Orang-orang Kampung Duku

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan imej bakal dilakukan Latief Sitepu di sinetron terbarunya yang berjudul Orang-orang Kampung Duku. Ia akan melepas imejnya sebagai Haji Muhidin yang sudah lima tahun melekat di masyarakat lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TNBH).

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

"Dari yang awalnya angkuh, riya, licik, sekarang saya dapat peran yang beda banget," ucap Latief Sitepu di sela-sela peluncuran "Empat Sinetron Terbaru SCTV bersama Sinemart" di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Latief Sitepu menjelaskan, peran barunya di sinetron yang juga dibintangi Citra Kirana, Rifky Balweel, Derry Empat Sekawan, Nani Wijaya, Dina Lorenza dan masih banyak lagi, sama sekali tak mencerminkan dirinya sebagai sosok haji yang dibenci masyarakat.

"Sekarang pakai topinya miring, bajunya buluk, cucunya juga sudah dua. Tapi dia suka sama cewek cantik, yang lebih parah dia budeg lagi," Latief Sitepu menguraikan dengan tawa terbahak.

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

Ia mengakui kalau imej Haji Muhidin begitu sulit dilepasnya di sinetron Orang-orang Kampung Duku. "Awal-awal penyesuaian karakter baru masih suka kebawa. Ya kemarin kan lima tahun (jadi Haji Muhidin), Ya sekarang masih 15 persen lagi lah, sisanya masih suka kebawa," Latief Sitepu mengakhiri.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video