Sukses

Cita Citata: Walau Kecil, tapi Ada Bentuknya

Cita Citata rajin berolahraga karena bukan sekedar gaya hidup tapi juga kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Instagram Cita Citata, penyanyi dangdut yang populer melalui "Sakitnya Tuh Di Sini", belakangan dipenuhi beberapa postingan foto dirinya yang melakukan olah raga. Ditemui di Universitas Terbuka Convention Center, Tangeran Selatan saat menghadiri undangan acara hajatan salah satu komedian Indonesia, Narji, ia menjelaskan perihal hobi barunya tersebut.

"Ya emang sekarang lagi sering latihan. Aku sih kalau olahraga bukan soal lifestyle tapi juga kebutuhan. Dari olahraga, nyanyi aku juga jadi lancar. Karena kan ngaruh ke suara. Terus juga body juga jadi bagus," jelas Cita Citata, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Minggu (12/2/2017).

"Ya minimal satu minggu sekali aja, karena aku pengen ngebentuk badan. Walaupun kecil tapi ada bentuknya gitu loh," tuturnya ketika ditanya perihal jadwal olahraga.

Dalam salah satu postingan Cita di Instagramnya terkait olah raga, netizen menganggap ia sedang menyindir seseorang, namun Cita Citata membantah hal itu dengan menceritakan alasannya memposting video tersebut.

"Jadi gini, pertamanya memang pada saat aku sering posting-posting, aku seneng lah karena itu hobi baru. Terus netizen sering komen gitu di Instagram 'apaan sih badan kecil olahraga, mau tambah kecil lagi? Kerempeng'. Ya aku terpicu dong, aku bikin video aku tulis bahwa olahraga itu nggak hanya untuk orang besar. Orang kecil juga wajib olahraga, apalagi kayak aku itu udah suatu keharusan," jelasnya di lokasi yang sama.

Sebelumnya, Cita diberitakan telah putus dengan mantan pacarnya yang juga anggota DPR RI Amri Tuasikal. Cita juga menjelaskan kegiatannya ini juga dalam rangka mengisi waktu di tengah kesendiriannya.

"Ya mengisi aja, daripada aku ke club atau melakukan yang aneh-aneh ya mendingan olahraga," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.