Sukses

Rinni Wulandari Resmi Dilamar Jevin Julian

Tak butuh lama menghabiskan masa berpacaran, Rinni Wulandari akhirnya dilamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari pertemuan di sebuah ajang kompetisi yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi, Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menjadi pasangan kekasih di tahun 2016 lalu. Tak butuh waktu lama menghabiskan masa berpacaran, Rinni Wulandari akhirnya dilamar sang kekasih.

Melalui akun Instagram kerabat mereka, Fahri Reza, yang juga diketahui sebagai stylist, ia mengunggah foto lamaran Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Momen penting tersebut dilaksanakan hari ini, Sabtu (11/2/2017).

[Foto: Instagram fahri  Reza/ stylist]

Bersamaan dengan fotonya, Fahri Reza mengucapkan selamat pada keduanya. "One step closer! Happy engagement! #rinnijevinmenujuhalal," tulis Fahri Reza.

Jevin Julian terlihat merangkul hangat Rinni Wulandari. Rinni sendiri memamerkan cincin pemberian Jevin yang melingkar di jari manisnya. Dengan kostum berwarna senada, duo Soundwave ini juga kompak memperlihatkan senyum bahagia.

Lebih lanjut, dalam akun Instagram make up artist Rinni Wulandari, yakni Yoan Yuana, juga diperlihatkan video dari khidmatnya suasana saat lamaran berlangsung.

[Foto: Instagram Sissy Prescillia]

Sementara itu, beberapa bulan lalu Rinni Wulandari pernah mengutarakan bahwa pertemuannya dengan Jevin Julian adalah sebuah takdir yang memang sudah digariskan Tuhan. "Ya memang berjalan begitu saja, sih. Karena semua yang terjadi sekarang, kita enggak pernah rencanain sama sekali," ungkap Rinni Wulandari beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini