Sukses

Digugat Cerai Istri, Ustaz Ahmad Alhabsyi Minta Didoakan

Sidang cerai perdana Ustaz Ahmad Alhabsyi dijadwalkan berlangsung pada 8 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah terancam bubar. Pria 36 tahun itu digugat cerai istri ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan bernomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT itu didaftarkan Putri pada 31 Januari 2017. Hal itu pun dibenarkan Ustaz Ahmad Alhabsyi saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (10/2/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter/@ustad_alhabsyi)

"Iya betul (digugat cerai). Semalam saya baru dapat surat panggilan dari pengadilan. Intinya saya membenarkan adanya itu (gugatan cerai)," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi

Ustaz Ahmad Alhabsyi tetap berharap rumah tangganya dengan Putri dapat dipertahankan. Ia pun memohon doa agar diberikan ketabahan supaya dapat melewati gejolak rumah tangganya ini.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Sebagai suami saya masih ingin mempertahankan. Mudah-mudahan kami berdua diberi ketabahan dan kesabaran," ucap Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi menikahi Putri Aisah Aminah pada 13 Agustus 2006. Sidang cerai perdana mereka dijadwalkan pada 8 Maret 2017 mendatang. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini