Sukses

Titi Kamal: Suamiku Paling Senang Kalau Aku Wangi Bunga

Bagi Titi Kamal perempuan harus selalu wangi, apalagi di hadapan suami.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal, aktris yang sudah memerankan banyak judul film dan sinetron Indonesia bercerita tentang kesukaan suaminya, Cristian Sugiono, terhadap wewangian yang dipakainya. 

"Tian suka kalau aku pake (aroma) bunga-bungaan. Sama sedikit fruity juga, jadi rasanya fresh. Kadang-kadang dia juga suka pilih, karena kan kita setiap hari bareng. Jadi sometimes kalau lagi coba-coba perfume aku tanya dia suka atau nggak," papar Titi Kamal usai acara peluncuran produk parfum di salah satu mal di Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Pemeran utama film Mendadak Dangdut ini, baru saja dinobatkan menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan, Oriflame. Ia dipilih dengan alasan mewakili seorang wanita yang berdedikasi kuat.

"Titi Kamal adalah seorang perempuan hebat dengan sikap positif yang tahu apa yang dia inginkan dan berusaha untuk mencapai impiannya," ugkap Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia di tempat yang sama.

Sebagai seorang aktris, pengusaha, serta ibu rumah tangga, Titi selalu berusaha untuk menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan keluarga. Menurut istri Christian Sugiono ini,  sebuah kebanggaan bisa menjadi ambasador produk kecantikan yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

"Perempuan harus selalu harum untuk menyempurnakan penampilannya. Karena memang mewakili pribadi yang berani, unik, dan juga cantik. Sama dengan visi dan misi aku," kata pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini. 

Selain Titi, beberapa artis lain juga menjadi ambassador perusahaan kecantikan yang sudah berdiri sejak 1967 itu. (Sur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.