Sukses

Buktikan Cintanya pada Ahok-Djarot, Sophia Latjuba Diprotes

Tak semua pihak memiliki penilaian sama dengan Sophia Latjuba tentang Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terlilit kasus hukum, banyak orang yang menunjukkan sikap kontra terhadap Ahok. Namun begitu, tak sedikit pula pihak-pihak yang masih setia mendukung pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama itu. Dimulai dari rakyat biasa hingga selebritas, barisan pendukung Ahok masih tak terhitung jumlahnya.

Menyambut Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, sejumlah artis papan atas dengan sukarela terjun memeriahkan kampanye akbar pasangan Ahok-Djarot. Sophia Latjuba adalah salah satunya. Kampanye yang dikemas dalam konser bertajuk "Konser Gue 2" itu digelar di Ex Driving Senayan, Sabtu (4/2/2017).

[Foto: Instagram Sophia]

"#konsergue2 lautan manusia ✌️ 📷 by @gadiiing," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya. Kekasih Ariel NOAH ini berfoto dengan background massa pendukung paslon nomor 2 itu.

Aktris berusia 46 tahun ini memang dikenal sebagai tim juru kampanye pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta tersebut. Pada unggahan berikutnya, Sophia Latjuba juga berpose dengan para artis pendukung lainnya, seperti Tompi, Cathy Sharon, Shanty, dan masih banyak lagi.

"Because we want what's best for our city (karena kami ingin yang terbaik untuk Kota kami)," kata Sophia beberapa jam kemudian.

[Foto: Instagram Sophia]

Sayangnya, tak semua pihak berpendapat sama dengan statement Sophia Latjuba. "Yg terbaik??? Cuma bikin gaduh IYA," ungkap pemilik akun @hera_database. "Jgn kepedean,saya yakin yg banyak datang itu hanya mau nonton doank bukan dukung ohok," ungkap @hasdiahthahir.

Tapi tentu ada yang memberi respon positif. "Selebnya berkelas, professional and smart semua 😍. The best Ahok-djarot @sophia_latjuba88 ✌," ucap @c1ho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini