Sukses

Laudya Cynthia Bella Segera Gelar Pernikahan?

Apakah hari pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla akan dibuat secara tertutup dari liputan media seperti lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi perkenalan pihak keluarga besar Laudya Cynthia Bella dengan keluarga sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, beberapa hari lalu, menjadi sebuah moment penting. Sayangnya, momen temu keluarga tersebut dilangsungkan secara tertutup dari awak media.

Satu hal yang pasti adalah, acara tersebut telah menjadi sinyal bahwa tak lama lagi, pasangan yang telah menjalin kasih selama dua tahun ini akan melangkah ke pelaminan. Lalu apakah hari pernikahan nantinya akan dibuat secara tertutup juga?

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Belum bisa jawab, karena belum konteksnya hehehe. Dia kan masih ada film sama sinetron, jadi biar fokus ke situ dulu," ungkap perwakilan Wedding Organizer mereka, Dhanny Iskandar saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/1/2017) malam.

Sayangnya, hingga saat ini pihak keluarga maupun kerabat juga tak mau membocorkan tanggal baiknya. Sejauh mana persiapan pernikahannya pun, pihak Wedding Organizer masih memilih untuk bungkam.

"Enggak bisa bicara karena masih fokus ke acara kemarin. Dan Bella juga masih banyak acara kan, launching film, syuting sinetron. Jadi dari pihak WO, kita diwanti-wanti untuk fokus acara lamaran dulu," tuturnya menjelaskan.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, lamaran yang diadakan tertutup memang merupakan keinginan Laudya Cynthia Bella. Ya, sejak berpacaran dengan Afie pun, personel Bukan Bintang Biasa ini memilih untuk tak mengumbar cerita cintanya.

"Itu memang karakter Bella sih dia enggak mau over expose. Mungkin dia merubah paradigma public figure enggak selalu yang glamor. Jadi maunya public figure sama masyarakat biasa, sama saja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini