Sukses

Bisnis Fero Walandouw Semakin Berkembang

Fero Walandouw menggandeng Baim Wong sebagai partner bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis yang dirintis Fero Walandouw bernama Trinity Mione Solutions di bawah bendera Mi1 Global sempat dikabarkan bermasalah. Bisnis online ini dikabarkan menjadi bisnis yang diduga melakukan investasi bodong. 

Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Fero Walandouw. Malah, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengakui bisnisnya kini semakin berkembang. Bahkan, Fero akan menggandeng sahabat yang juga artis terkenal Baim Wong sebagai mitra bisnis.

Fero Walandouw (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Rekan saya, Baim Wong ini memang dari suka dengan bisnis online dan digital, saya beberapa kali kerjasama dengan dia dengan hasil yang memuaskan," ujar Fero Walandouw, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam bisnisnya ini, Fero Walandouw menyasar pasar anak muda. Mi1 Global kemudian mensosialisasikan bisnisnya ke beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi saya kesana untuk memberikan pengetahuan untuk bisnis saya ini. Ini merupakan sebuah terobosan yang berani dan visioner di era globalisasi dan digitalisasi," sambung Fero Walandouw.

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 4 Februari 1990 ini juga mengatakan generasi muda Indonesia akan maju, jika bisa memanfaatkan teknologi yang ada beserta bisnis yang menyertainya.

"Sekarang hampir semua masyarakat Indonesia menguasai internet. Jadi saya berharap generasi muda kreatif dan bisa jadi pebisnis andal," harap Fero Walandouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini