Sukses

Istri Kembali Dirawat, Indra Bekti Beri Dukungan Psikis

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, sering cemberut lantaran sang suami kerap tertidur di saat ia butuh dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, kembali dilarikan ke rumah sakit. Setelah pulang operasi, kondisi Dilla justru semakin menurun ketika berada di rumah. Hal itu sempat membuat Indra Bekti panik melihat kondisi sang istri.

"Panik juga. Soalnya nge-drop, Bunda juga masih demam kadang-kadang. Akhirnya dibawa ke rumah sakit lagi, katanya ada bakteri di saluran urinenya," kata Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Dengan kondisi yang belum stabil, Indra Bekti mencoba fokus memberikan dukungan mental. Artis kelahiran 28 Desember 1977 ini juga harus bersabar menghadapi kemanjaan Dilla selama sakit.

"Iya nih, ibunya harus percaya diri juga. Makanya secara psikologis bantu dia juga, aku kasih dukungan supaya dia sehat. Dia juga lagi sering cemberut soalnya aku tidur terus, ngambek dikit deh," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tapi dia maklum soalnya harus kerja sampai pagi, langsung ke rumah sakit. Pagi-pagi sudah bangun, dia mandi eh aku malah tidur. Kasih juga (pengertian)," lanjut bintang film Coboy Junior The Movie ini.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dokter meminta agar Dilla tetap menjalani observasi selama beberapa hari ke depan. "Masih 2-3 hari di sini. Ada pemeriksaan berlanjut, jadi masih di rumah sakit dulu," tuturnya. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.